Jumat, 01 April 2016

Dating With Batman vs Superman


Jumat, 1 April 2016

Ahaiiiiiii akhirnya dating with my hubby kesampaian juga yipiiiiiii and kita pilih ke XXI......Taraaaaa mo nonton apa hayooo kita, tebak tebak? Yupzz tau aja pilihan kita jatuh ke Batman vs Superman: Dawn of Justice. Film garapan sutradara Zack Snyder berdurasi 151 menit ini dengan biaya yang katanya hampir 2-3 M ternyata uapikkkkk dech... Resensi dikit yukz tentang alur cerita and pengenalan tokoh-tokohnya.. Cekidooooootttt :)


Awal ceritanya agak membingungkan, gimana tiba-tiba Bruce Wayne alias Batman mulai mencari para penjahat untuk nyari jalan ngejebak Superman, di lain cerita ada Clark Kent alias Superman yang ngotot ke Pimrednya untuk bikin artikel di Daily Planet tentang sisi negatif Batman, di sisi lain ada Senator Finch & Alex Luthor yang ingin Superman bisa hadir di persidangan akibat aksi heroiknya nyelamatin the soulmate yah siapa lagi kalo bukan Lo (bukan elo yak, iya bukan loe :p) alias Lois Lane . 
Fiuhhhh akhirnya kebingungan terjawab di tengah-tengah cerita mulai terbangun koneksi antar tokoh, keren dech cara menyatukan jalan ceritanya. Yupzzz saat tragedi di persidangan jadi ngeh oh ternyata semua terkoneksi. 
Ahaaaa seperti tebakan di awal lihat iklannya, kayaknya bakalan nyaingin Avengers inih versi DC komik. Oiya ada adegan favoritku nech waktu bertemunya tiga jagoan yaitu Batman, Superman & WW alias Wonder Woman ada adegan bikin ngakaknya suka... suka :-)  
Nah sekarang Kenalin tokoh-tokohnya yak
1. Ben Affleck sebagai Bruce Wayne alias Batman (pernah main di Dare Devil)
Tokoh Batman masih sama seperti di film-filmnya terdahulu loneliness, tapi ndak ngenes loh hehe iyalah masih dengan ketajirannya yang pasti serta smart, cool, gigih and still handsome tentunya. Di film ini ulet bingit nyari white portuguise yang akan menghubungkan dengan si Superman & latihan super extra buat duel ma Supermannnnnnnn.

2. Henry Cavill sebagai Clack Kent alias Superman (jagoannya Man of Steel). Sosok yang berbakti dengan mommy n daddy nya, berusaha untuk tidak mengecewakan mereka, salutttt and tentunya juga jadi bodyguardnya Lo :-)
3. Gal Gadot sebagai Diana Prince alias Wonder Woman (Salah satu pemain di Fast n Furious) Cool and misterius girl, elegance and glamour abis... Tapi suka tiba-tiba nongol geto aja hahaha (nah ini yang tak maksud di atas yang adegan bikin ngakak hahaha).
4. Amy Adam sebagai Lois Lane (Pemain di Enchanted) Perempuan pekerja keras and ambisius girl, mungkin karena ada the bodyguardnya kale yee jadi suka hal yang menantang, kayak jadi wartawatinya yg ngeliput teroris di Timur Tengah.


5. Jesse Eisenberg sebagai Alex Luthor (Pemain di Social Network) Ini juga tokoh tajir yang smart tapi nyentrik plus suka bikin huru hara kayak babe nya si Lex Luthor itu loh masih inget khan? hehehe


6. Jeremy Iron sebagai Alferd Pennyworth asistennya Batman (salah satu pemain di The Man in the Iron Mask) Ini teman, partner kerja sekaligus yang dituakan buat Batman, sama-sama suka berada di bawah tanah and utak atik yang jelas.

7. Laurence Fishburne sebagai Perry White, ini dia Pimpinan redaksinya Daily Planet (salah satu pemain di The Matrix). Nah yang ini kalo Lois ingin ngeliput sesuatu langsung okay walo pakai paket ekonomi hehe tapi giliran Clark mo bikin artikel, jawabannya rubrik olahraga hohoho.. Suka di adegan saat Lois minta pinjam heli buat ngejar Superman yang mo duel ma Batman, dengan alasan bukan untuk diekspos karena urusan keluarga langsung dikasih pinjem and pendaratan langsung dari atap Daily Planet, kereeeeen.


8. Holy Hunter sebagai senator Finch, nah kalo yang ini hakim nya Gotham (pengisi suara istrinya The Incredible alias elastic girl).Senator Finch ini ndak mempan ama rayuannya si Luthor Junior tapi akhirnya ngenes juga waktu sidangnya dihadiri Superman and boooooooommmm :(


9. Diane Lane sebagai Martha Kent, ini Emaknya Superman (pemain di Unfaithfull) Hmmm apa ya tentang emaknya Superman ini, seperti layaknya seorang ibu pada anaknya yang selalu memberi nasihat n petuah pada anaknya. Karena saran si Emak ini Superman menghadiri sidang.


10. Kevin Costner sebagai Jonathan Kent, Babenya Superman (Pemain di Robin Hood, The Bodyguard, waterworld )
Penampilannya cuma sebentar saat Superman lagi galau and teringat percakapan dengan Babe nya yang akhirnya menyadarkannya untuk balik jadi Superman.


11. Tao Okamoto sebagai Mercy Graves, kalo yang ini asistennya Lex Luthor (salah satu pemain di Wolverine)
Asisten yang setia di film ini tapi sepertinya Lex belum mempercayainya sebagai tangan kanan eh malah dijadikan umpan untuk hadir di persidangan Superman.


12. Monster Doomsday
Monster jadi-jadian dari Kapten Zod dari Kripton and darahnya Lex ini kuat bingit dia nyerap energi yang diterimanya yang menjadikannya lebih kuatttt. Yupz seperti Superman kelemahannya ada di batu Kripton.



Yesssssss, usai dech ngebahasnya... Nonton sendiri ya buat yang belum nonton, yang sudah... hmmmmm nonton seri DC komik lainnya yak tuch mo tayang loh hehehe
























0 komentar:

Posting Komentar

 

mamapoenya Template by Ipietoon Cute Blog Design